Sabtu, 22 Mei 2010.

Mahasiswa Terbaik di Google adalah Peter Kohar ?


Sebagian dari Anda mungkin terkejut dengan judul itu. sejak kapan google mendirikan universitas. dan akan lebih kaget lagi sejak kapan si Peter Kohar pindah kampus ke google, dan menjadi mahasiswa terbaik ?

Memang Mahasiswa terbaik adalah salah satu incaran Saya juga dalam tahun 2008 ini, untuk menjadi mahasiswa terbaik harus melakukan segala cara, termasuk cara yang sedang Saya lakukan saat ini . Bagi yang dari tadi lom konek, maksud Mahasiswa terbaik di Google adalah, Saya sedang melakukan eksperimen SEO, dengan menggunakan kata kunci "Mahasiswa Terbaik" , karena memang harus segala cara , jika di universitas dan kampus Saya terbilang cukup sulit, yah dapet gelarnya di Internet boleh lah terlebih dahulu

Mengapa Saya mau di Internet terlebih dahulu, pertama ajang uji skill, dah 4 bulanan ga pegangn Internet Marketing, masih jago ga yah ? hehe, terus yang kedua buat menyenangkan diri sendiri terlebih dahulu . btw, teman-teman pembaca blog ini jangan pada saingan keyword yang sama yah,

dan bagi sebagian pembaca lainnya yang masih lom mudeng, ini ge ngomongin apaan, yang paling penting adalah mahasiswa terbaik di google sudah jatuh ke pangkuan Peter Kohar saat ini , walaupun masih dalam pengejaran ke rank #1 di google

bahkan sudah ada 2 website yang merefrensikan Saya di Mahasiswa Terbaik 1 dan Mahasiswa Terbaik 2 , semoga itu bisa jadi bahan acuan oleh mbah google, supaya saya benar-benar di akui ,

Comentários:

Posting Komentar

 
epidemiologi Dian Husada © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |