Kamis, 06 Mei 2010.

Mimpi Saya Mengenakan Kostum I Rossoneri

Milos Krasic ingin bermain bersama Edin Dzeko di San Siro.

Oleh Aditya Ramadhan

4 Mei 2010 08:36:00

RPL: Milos Krasic - CSKA
Galeri Foto
Perbesar
RPL: Milos Krasic - CSKA

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

"Saya fan Milan, dan mimpi saya mengenakan kostum I Rossoneri," ujar Milos Krasic, winger CSKS Moskwa, dalam satu wawancara dengan Blic Online.

Sejak tampil mengesankan di Liga Chamions, Krasic dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa. Real Madrid, Fiorentina, Liverpool, Juventus, Arsenal, dan Bayern Munich, dikabarkan menginginkannya.

Namun Krasic sama sekali tidak tertarik diboyong salah satu klub itu. Jika harus pindah, dia hanya ingin ke Milan dan mengenakan kostum I Rossoneri.

"Satu lagi yang saya inginkan, bermain dengan Edin Dzeko," kata Krasic.

"Dia pemain hebat, dan sedang dalam puncak performa. Saya menyaksikannya bermain saat CSKA Moskwa mengahdapi Wolfsburg di Liga Champions," lanjutnya.

Menurut Krasic, dirinya sangat ingin tiba di Milan bersama Dzeko. Krasic akin dirinya dan Dzeko akan sukses di Serie A Italia.

Krasic berencana akan membicarakan masa depannya di CSKA Moskwa, 15 Mei mendatang, dan kemungkinan pindah ke klub lain. Ia juga telah mengatakan kepada agennya ke mana harus pindah, jika meninggalkan Moskwa.

"Saya tahu banyak klub menginginkan saya, dan saya harus memilih," Krasic mengakhiri.

Comentários:

Posting Komentar

 
epidemiologi Dian Husada © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |