Jumat, 07 Mei 2010.

Ronaldinho: Ini Musim Luar Biasa Saya

Ronaldinho ingin perpanjangan kontrak. Milan bersedia memberikan asal gajinya dikurangi.

7 Mei 2010 00:47:00

Ronaldinho - Milan-Fiorentina - Serie A (Getty Images)

Ronaldinho - Milan
Milan masih harus berjuang mengamankan tempat ketiga, tapi bagi Ronaldinho musim ini yang terindah baginya.

"Saya secara pribadi menyebut musim ini yang terindah," ujarnya dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

Ronaldinho kemungkinan tidak mendapat tempat di Piala Dunia 2020, tapi ingin memperpanjang kontraknya di San Siro. Ia yakin musim ini adalah papan selancar bagi masa depan kariernya.

"Saya sangat menikmati suasana di Milan sejak hari pertama," ujarnya.

"Saya punya kenangan hebat. Salah satunya gol pertama saya ke gawang Inter Milan," lanjutnya.

Mengomentari laga melawan Genoa akhir pekan ini, Ronaldinho mengatakan; "Ini pertandingan penting untuk memastikan tempat kami di Liga Champions, dan kami siap memperlihatkan performa terbaik."

I Rossoneri belum aman di posisi ketiga, karena di bawahnya; Sampdoria dan Palermo masih terus mengejar.

Sementara itu pers Italia memberitakan Milan hanya akan memberi perpanjangan kontrak jika Ronaldinho bersedia gajinya dikurangi.

Comentários:

Posting Komentar

 
epidemiologi Dian Husada © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |